Rabu, 03 September 2008

Sendiri,,,bingung,,,,sepi,,,

KESENDIRIAN atau SENDIRI
Aku bingung menjadi diri ku sendiri,,,
Sudah sangat sering kali aku berada dalam kebingungan seperti ini....
tapi aku ngerasa ini adalah klimaks dari kebingungan dan kebegoan dari seorang ratih wulan pianandu
Aku ketawa ngakak bahkan sampai terisak, tapi aku ga ngerasa bahwa aku benar2 lagi seneng...
Dan lagi2 aku takut sendiri...takut sepi ,,,aku menjadi aneh dan merasa tidak menganal diri ku sendiri
menipu diri sendiri,,,
Aku menjadi jasad yang tidak lagi tahu siapa dirinya...
Aku melakukan segala sesuatunya dengan rasa tidak puas
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa....................
Pulang ke kosan menjadi hal yang aku takuti....
Di sana sepi...yang memang sangat aku benci
Malam hari menjadi sangat menakutkan
Bahkan mata pun ga mau untuk diajak terpejam....
Lagi2 pagi hari...dan aku ga nemuin sesuatu yang berarti...mondar-mandir bagaikan kerja rodi tapi ya itu aku ngerasa sedang sendiri
Apa aku sedang tidak bahagia,,,tapi aku sendiri bingung untuk menentukan dan mengukur arti kebahagian pada setiap individu manusia
Teman berbagi pun menjadi sosok yang menjemukan untuk kembali....
Atau sebenarnya aku lagi membohongi diri sendiri...atau jangan2 aku telah menjadi zombi yang sebenarnya harus dihindari....entah lah
Aku memang lagi....tak ingin berbagi...tapi aku sendiri pun takut sendiri..............
Kalau ada teman2 yang baca blog ini tolong beri saran ya agar aku tahu jalan pulang...
Dan tidak lagi bosan untuk menjadi diri sendiri.....

Tidak ada komentar: