Senin, 24 Maret 2008

minggu2yang sibuk

setelah ngelewatin diklat gabungan wah akhirnya bisa agak santai dikit!!!!!!!!setidaknya aku bisa bernafas lega...setidaknya dari RTL jelas apa yang bakal dilakukan para kader.
diklat gabungan yang hampir 80% aku kerjakan sendiri,,,,sukses..konsep yang terdiri dari diklat penulisan karya tulis dan diklat jurnalistik,,,cukup ngena juga,,,coz ga monoton dan menyenangkan,,,ada workshop langsung, disertai dengan joke2 dari pemateri yang komunikatif... kenapa aku PD banget 80% aku kerjakan sendiri coz dari mulai konsep dan pelaksaan teknis memang ku kerjakan dengan sedikit bantuan ph...cape2,,,becek2...ga da ojek akhirnya terlewati sudah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
keberhasilan acara walaupun hanya sekitar 70-80% ku rasa cukup...............
tapi satu hal yang mengganjal dalam benak ku ketika teman2 sudah dipenuhi dengan atmosfir akademik....takutnyas militansi untuk berjuang akan semakin menurun.....
makanya aku juga pusing nih untuk mengembalikan rasa dan semangat juang teman2
makanya...sekarang aku ingin mengonsep DMO...............ada yang punya ide ga????????????????kasih masukan dunkzzzzzzzzz

Tidak ada komentar: